Friday, September 21, 2012

Mati saja

Menginginkan tapi tidak diinginkan
Mencintai tapi tidak dicintai
Mendengarkan tapi tidak didengarkan
Memperhatikan tapi tidak diperhatikan
Apa kau merasakannya ?

Berlari ketika terang langsung jatuh dalam gelap
Mengaku bahagia ketika kelam
Mengangguk mantap padahal berkata tidak
Menyempurnakan hidup malah menjadikan palsu

Kini aku berada tepat di depanmu
Berbagi cerita dalam cita
Berbagi tawa dalam duka
Sudahkah kau merasakannya ?

Tunggu aku
Mengapa kau berlari ketika aku berjalan ?
Tunggu aku
Mengapa kau memiliki kutub yang sama denganku ?
Tunggu aku
Tak bisakah kau menepati janjimu ?
Atau kau sudah lupa ?


Menginginkan tapi tidak diinginkan
Mencintai tapi tidak dicintai
Mendengarkan tapi tidak didengarkan
Memperhatikan tapi tidak diperhatikan

Mati saja

No comments:

Post a Comment